Kamis, 03 November 2011

Hugh Grant Resmi Jadi Ayah

Foto oleh Getty Images


Kabar bahagia sekaligus misterius datang dari aktor asal Inggris, Hugh Grant. Di usianya yang ke-51, Grant baru saja dikaruniai seorang putri!
Belakangan, kisah kasih bintang NOTTING HILL ini tak tertangkap kamera media. Sebelumnya, Grant sempat berpacaran dengan Elizabeth Hurley selama 13 tahun, yang harus kandas sebelum sampai ke jenjang pernikahan.

Hugh Grant Resmi Jadi Ayah
Namun kali ini, walau tanpa 'pacar resmi', juru bicara sang aktor mengumumkan kabar bahagia bahwa Grant baru saja menyambut kelahiran seorang putri bersama wanita yang sedang didekatinya.
"Saya membenarkan bahwa Hugh Grant sekarang dengan bahagia menjadi ayah seorang bayi perempuan. Dia dan ibu bayi ini sedang dalam proses pendekatan, dan walau kehamilan dan kelahiran ini tak direncanakan, Hugh benar-benar bahagia dan memberikan dukungan sepenuhnya. Dia dan ibu sang bayi sudah membicarakan semuanya dan masih berhubungan dengan baik," ungkap sang juru bicara.
Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, identitas sang ibu dari bayi Grant ini tak terungkap. Well, congrats for the baby girl, anyway!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar