Rabu, 05 Oktober 2011

Johnny Depp Benci Difoto

Johnny Depp Benci DifotoKehidupan selebritis tentunya lekat dengan kilatan blitz, baik dari kamera paparazzi maupun fotografer. Dan Johnny Depp, yang sudah bertahun-tahun berkutat dengan dunia ini, mengaku sama sekali tak menyukainya.

Dalam wawancara dengan Vanity Fair untuk edisi bulan November, sang aktor mengaku benci difoto. Saking tak sukanya, sampai Depp menganggap bahwa dirinya merasa diperkosa kala seseorang mengambil fotonya.
"Well, rasanya seperti diperkosa, ya diperkosa. Rasanya aneh, aneh sekali. Setiap kali aku melakukan pemotretan atau hal-hal semacamnya, aku merasa bodoh. Bodoh sekali," akunya.
Walau merasa pekerjaan ini tak menarik, aktor dengan bayaran tertinggi sebesar $100 juta ini menyatakan bahwa dirinya takkan menerima pekerjaan ini karena uang yang akan didapatkannya. Hebatnya, semua dedikasi ini untuk keluarganya!
"Pada dasarnya, kalau mereka akan memberiku uang, betapa pun bodohnya, aku akan menerimanya. Aku harus menerimanya. Maksudku, ini bukan untukku. Tahu maksudku? Ini untuk anak-anakku. Mungkin konyol ya, tapi apakah pada akhirnya ini untukku? No. No. Ini untuk anak-anakku," pungkasnya. Salut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar