Rabu, 05 Oktober 2011

Indah Pertiwi Latih Vokal dan Dance Selama 1 Jam

Indah Pertiwi Latih Vokal dan Dance Selama 1 JamMemadukan dance dan menyanyi membutuhkan stamina serta keahlian tersendiri. Indah Dewi Pertiwi menuturkan jika dia terus berlatih selama 1 jam agar tetap prima saat di atas panggung.

"Mungkin agak susah buat pertama kali. Aku jadi bisa karena belajar yang giat dan latihan yang rutin. Di vokal agak susah dari penekanan suara dari diafragma, menfokuskan mengeluarkan nada dari kepala, bagaimana teknik lain. Makanya 1 jam utntuk mengasah hal itu," ujarnya.
Selama berlatih, Indah tak pernah memisahkan antara menyanyi dan dance. Dia selalu menggabungkan latihan tersebut. Untuk pelatihan dance, Indah sudah mempunyai tim koregrafer sendiri.
"Aku punya tim sendiri. Bareng mereka, aku belajar gerakan, dan fisik. Apalagi kalau teknik koreonya masuk ke lagu musti sama team, buat nyesuain blocking di panggungnya," paparnya.
Indah juga mengenalkan guru tarinya yang biasa dipanggil Kak Vey. Bersama Kak Vey ini,Indah dilatih berbagai macam gerakan dari dasar hingga yang lainnya.
"Ya dia macam-macam, dia juga kasih tahu teknik dasar-dasar gerakan tangan dan kaki," pungkasnya saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk,jakarta Barat, Kamis (29/9)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar