Rabu, 05 Oktober 2011

Turun Strata, Dude Harlino Dipaksa Adaptasi

Turun Strata, Dude Harlino Dipaksa AdaptasiDemi mengobati kerinduan penggemar terhadap akting mereka, kiniDude Harlino dan Naysila Mirdad sedang mempersiapkan penggarapan sinetron terbaru mereka berjudul DEWA. Uniknya, kalau biasanya Dude melakoni peran dengan status sosial lebih tinggi dari Nay, kali ini justru kebalikannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam sinetron DEWA kali ini, Dude akan berperan sebagai sopir keluarga Dewa. Tokoh Dewa yang merupakan gadis tomboy diperankan oleh Naysila. Akibat peran yang lain dari biasanya tersebut, Dude pun harus beradaptasi.
"Secara personal nggak ada masalah, saya sama Nay sudah bersahabat dari dulu, akting juga nggak perlu lama adaptasi," ungkap Dude saat ditemui di lokasi SyutingDEWA di Jalan Sepat no 77, Kebagusan, Jakarta Selatan, Jum'at (30/09) lalu.
"Kalo yang harus saya perhatikan adalah tokoh yang saya mainkan sama Nay. Biasanya strata saya (di sinetron) selalu di atas strata Nay. Sekarang saya di bawahnya. Jadi harus sesuaikan diri. Saya sekarang jadi sopirnya, belum pernah selama ini," lanjutnya.
Namun sebagai aktor yang profesional, Dude mengaku bahwa dirinya memang dituntut untuk mampu beradaptasi dengan siapapun.
"Pasti beda. Saya dipasangkan dengan siapapun taste-nya beda. Setiap pemain punya plus minus sendiri sendiri," ungkapnya lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar