Selasa, 04 Oktober 2011

Leonardo DiCaprio - Blake Lively Resmi Putus!

Leonardo DiCaprio - Blake Lively Resmi Putus!Setelah hanya gosip tak jelas yang beredar mengenai perpisahan dua selebritis, Leonardo DiCaprio dan Blake Lively, akhirnya mereka angkat bicara juga. Sayangnya, justru untuk membenarkan bahwa mereka telah berpisah.

Juru bicara untuk Leo dan Blake pun sudah memberikan pernyataan pada Us Weekly bahwa kedua bintang ini sudah berpisah setelah berpacaran selama lima bulan. Walau berpisah, Leo dan Blake tetap berteman.
Selebriti yang terpaut usia 12 tahun ini terlihat bersama untuk pertama kalinya di atas yacht mewah milik Steven Spielberg kala Cannes Film Festival digelar bulan Mei lalu. Selama berpacaran, Blake terlihat 'keliling dunia' bersama Leo yang sedang menjalani syuting THE GREAT GATSBY di Venesia, Italia, Los Angeles, New York, dan Sydney.
Kabar perpisahan ini sepertinya mengejutkan banyak kawan dekat keduanya, karena mereka sempat menyatakan bahwa Leo tak pernah jatuh cinta seperti ini pada siapapun.Leo sendiri mulai berpacaran dengan Blake tak lama setelah putus dari Bar Rafaeli, yang dipacarinya selama 5 tahun terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar